Senin, 16 Juli 2012

Disain rumah dari StudioLOOP yang sederhana tetapi nyaman

Bagi kami, rumah tidak perlu besar tetapi yang terpenting adalah bagaimana kita mendisain rumah beserta interiornya sehingga bisa membuat semua yang tinggal di dalamnya merasakan kenyamanan dan kebahagiaan, setuju engga? Salah satu yang kami suka adalah disain dari StudioLOOP dengan disain rumahnya yang diberi nama "With" yang terletak di salah satu kota kecil yaitu Gunma, Jepang (sekitar 4 jam dari Tokyo kalau tidak salah dan daerah ini cukup terkenal dengan tempat pemadian air panasnya).

Sekilas dilihat dari luar, rumah ini seperti dibuat dari container bekas yang memang sedang naik daun belakangan ini tetapi ternyata dibuat dengan bahan yang biasa sering dipakai untuk membuat rumah pada umumnya. Bangunan yang terdiri dari 2 lantai ini mendisain ruangan dalamnya begitu terkesan sangat minimalis dan luas. Agak susah juga yah menjelaskannya karena kami sendiri bukan arsitek tetapi coba perhatikan deh disainnya, menurut kami benar-benar sederhana dan indah.
Dan ada satu foto terakhir yang memperlihatkan sebuah jendela yang besar dengan pemandangan lagi musimnya bunga sakura/ hanami (kalau tidak salah lihat loh!!!) :D
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Sumber berita
Japanese Art : “With” from LOOP Studio
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar